Variasi mengikat tali sepatu

Dari dulu kita sudah dibekali ilmu cara mengikat sepatu. Pastinya dengan cara yang standard dengan tali sepatu saling menyilang. Yups, dari sd - sma kira-kira itulah jenis yang sering gw pake. Seiring perkembangan, gw pun mulai kuliah. Dengan dandanan bebas dan santai. Karena kampus gw menggunakan seragam, otomatis cuma bisa pamer sepatu doang.

Gw ini termasuk orang yang sering belanja. Pernah suatu hari gw kena semprot nyokap gara-gara beli sepatu yang agak mahal. "Sepatu buat di injek - injek aja , beli yang mahal !". Itulah salah satu komentar yang gw inget dari nyokap gw.Berikut adalah beberapa variasi cara untuk mengikat tali sepatu. Semoga bermanfaat.
























2 komentar:

Anonymous said...

wah gambarnya kurang guede mass

Anonymous said...

wah bgaus nih artikel., thx ya. izin copy paste

Post a Comment