Menambahkan widget paging halaman di blogspot

Memiliki blog dengan banyak postingan tentunya agak berantakan jika kita tidak merapihkannya. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan widget paging pada blog. Agar postingan kita dapat mudah di cari kembali jika membutuhkannya. Dengan menambahkan widget ini, kita dapat dengan mudah berpindah-pindah mencari postingan awal ataupun langsung ke postingan ke akhir. Navigasi ini sangat memungkinkan kita untuk mencari postingan dengan mudah.

Berikut adalah tutorial adari saya untuk menambahkan paging halaman di blogspot.

  1. Login ke blogspot anda
  2. Masuk ke bagian tata letak
  3. Klik tambah gadget
  4. Pilih HTML/javascript
  5. Copy script berikut ke dalam gadget HTML/javascript
  6. Klik simpan
  7. Kemudian drag HTML/javascript tadi dan letakkan di bawah bagian Blog Posts
  8. Lalu klik simpan

Mudah2an bermanfaat and enjoy the widget.

11 komentar:

romance said...

bos., ijin sedot yups

Pahlawan Bertopeng 212 said...

bro masih belum ngefek juga nih...kenapa ya gak bisa di pake di blog gw ? selain script punya lo, gw juga punya 3 script sejenis yang lain, tapi tetap aja gak bisa dipasang di blog gw. hmmm rumit

Mr. Summer said...

mungkin template blog u agak bermasalah deh bro., script ini udah bnyk bloger yg make soalnya.

tiyo avianto said...

bagus juga nh tips nya...semngat deh.....keep blogging sob

Yudie said...

sip bro.. aku coba deh... aku ijin kopas yeee
tengkyu bro

devianty said...

perlu dicoba tipsnya nih, tinggal copas aja yah! sukses yah, dan semangat terus...keep writing..

gadget said...

kunjungan siang

fadlie said...

owh artikel yang mendidik

Ruly Abdillah Ginting said...

mantap coy

RAMDHAN said...

laangsung ke TKP..

whelly said...

thanks buat infonya

Post a Comment