Dikejutkan dengan Page Rank

Yap, pagi ini iseng buka blog yang sudah usang ini. Niat hati untuk memasukkan beberapa postingan gw yang sudah agak tertunda. Tapi tiba-tiba ada bisikan dari dalam pikiran untuk mengecek Page Rank blog ini. Gak ada harapan apa-apa sih, "ah paling juga masih belum pecah telor juga nih page rank nya" gumam hati gw. Eh, ternyata benar-benar tidak terduga dan tidak terkira. Page Rank 3 pun diterima juga oleh blog usang ini.

Sebenernya gw masih bingung si google tuh menilai page rank bagaimana. Padahal ini blog udah hampir 3 bulan jarang di update. Tapi ya gw bersyukur aja lah ya. Karena semenjak gw update blog ini pada april 2009, sama sekali page rank gak pecah2. Eh, pas gw tinggalin begitu aja, Alexa Rank turun, dan tak di sangka-sangka page rank gw naek Benar- benar mebingungkan tapi yaa menyenangkan juga.

15 komentar:

ina said...

bener.. bingung jg... PR ina gag naik, tetep 3 tapi alexanya naik teruz... hihihi...

Congratulation kag!! Keep spirit!!!


Temukan rahasia menulis di blog DISINI

ardianz said...

thx ya na., tetep semgant ngeblog ok !!

strategi said...

alhamdulillah aku juga dapet kado tahun baru juga nih, selamat

Unknown said...

selamat ya mas ardianz..moga tetep smgat nge-blog.

aku malah kebalikannya ina..pr naik tapi alexanya jelek banget..heeeee

Trading The Lines said...

ya selamat ya boss...
ane juga kaget 4 blog ane juga pecah telornya :D
padahal yg 3 belom lebih sebulan umurnya dan yg satu dah sebulan ngak update :)
emang om google lagi baek kali ngasih hadiah taun baru 2010

semoga para blogger pada sukses dah :D

Edwin's Personal Blog said...

Jadi, Mas Ardianz sekarang punya spirit baru buat ngeblog lagi kan? Harus tuh, habis lama banget lho ngga ada kabarnya ^_^

Elreyo said...

A real smile four you, smile me back

compfresh said...

Gw juga bro, Kayaknya PR tuh diprioritasin 'umur' blog. Tapi rame engganya dari alexa deh rasanya

ardianz said...

yoi sob, emg umur blog ini udah sangat tua :D

Bisnis Simpel di Internet said...

Waduh kapan ya blogku bisa pecah telurnya padahal udah lama banget nih....Emang sih baru aktif lagi blogwalking akhir tahun kemarin...Aku cuma dapat alexa aja yang naik drastis, tapi page rank masih belum menetas telurnya...Moga2 aja update berikutnya bisa pecah telurnya....

ardianz said...

hahah, santai sob, sering2 lah posting., biar banyak ke indeks google

TR said...

Rumus penghitung PR ini gak baku yah?
http://www.rapidsitecheck.com/pagerank-explained.php

ardianz said...

@TR , coba gw cek dolo yups

zee said...

PR memang jadi inceran blogger, even cuma PR 1 saja tapi rasanya senennggg banged, sama kayak saya blog satunya dapat PR 1 udah seneng banged hehehe... :)

ardianz said...

iya zee., ya bgeitulah, mudah2an page rank blog ini masih ttp okeh

Post a Comment