Ayam Bakar Ganthari

Ayam bakar ghantariHari minggu malam kemarin, gw bersama temen2 playboy gw menjelajahi jakarta selatan buat cari makan. Awalnya sih pada pengen makan burger blenger. Cuma pas sampai di tempat, ternyata tempatnya rada sepi. Hemmm, sebenernya sih bukan sepi orang, tapi cuma sepi cewe, hi hi. Makan kalau gak ada pemandangan kan gak enak, ya gak sih ?. Muter2 dari mahakam, barito, dan blok m. Akhirnya berlabuh di tempat makan ayam bakar, yang mungkin sudah cukup terkenal. Namanya Ayam Bakar Ganthari.

Perut dah mulai keroncongan, begitu pula dengan teman2 gw. Langsung aja gw panggil mas2 nya yang jaga buat mesen makanan. Gw langsung di kasih daftar makanan. Yang paling mencolok memang ayam bakarnya sih, so langsung aja gw pesen 1 ayam bakar dan 1 es teh manis. Cuma gw rada kecewa juga sih, di list daftar makanan gak ada harganya. Jadi bisa aja kan harganya di tembak gitu. But anyway its no problem. Sekitar 5 menit gw nunggu, akhirnya pesenan gw sampe. Cuma ada keanehan lagi nih, masa lalapan nya cuma 1 untuk 2 orang. Trus gw tanya kan sama mas2 nya. " mas kok cuma 1, minta 1 lagi dong !", terus si mas nya bilang ," hemm, iya dek, 1 aja dulu, nanti klo abis minta lagi ". Hemmmm, rada aneh juga nih, cuma emg nih lalapan lumayan banyak sih, cukup lah buat berdua. Yaaa cuma gimana aja gitu.
Ayam bakar Ghantari
Gw di tempat makan ini cuma berempat. Dua temen gw yang lain cuma mesen minuman aja, katanya sih udah pernah nyobain yang di cabang lain . Jadi nih tempat makan punya cabang lain. Cuma gw gak tau deh dimana tempatnya. Untuk rasa ayamnya sih standard sih, empuk, gurih, sambalnya juga gak terlalu pedes, kayaknya yang di pake ayam kampung deh. Porsi gw kira-kira cuma seharga Rp. 15.000 - an, gw juga rada lupa sih, struk nya ilang soalnya. Yahh, siapin aja duit Rp 20.000,- kyknya udah cukup buat sendiri.

Ayam Bakar Ghantari













So, buat para pecinta ayam bakar, kayaknya lu semua harus cobain nih tempat. Lokasi nya di sebalah Mall Blok M, sebelum SMA 6. Kalau malam minggu kayaknya sih rame. tempatnya lumayan cozy di pinggir jalan, Yaa paling rawan tukang ngamen aja. So, siapin receh okey.,

2 komentar:

zee said...

Hmmm... males dah baca postingan begini.

Siang-siang jam 11... bentar lg mo lunch, udah lapar duluan ... apalagi saya doyan ayam.... :D

ardianz said...

jiahh., makanya klo baca blog, pas udah kenyang., hi hi

Post a Comment