Mendapatkan pound sterling melalui search engine

home page friend dapet duit poundsterling dari blogSaya masih awam dalam bidang blog monitize dan dengan keawaman ini saya masih terus belajar dan mencari informasi dengan blogwalking kemana saja dan kapan saja. Setelah hampir beberapa minggu mengunjungi blog dan website orang, akhirnya lumayan cukup banyak informasi yang saya dapat. Kali ini saya akan membahas tentang search engine yang dapat menghasilkan uang. Menurut saya ini sangat menarik karena mungkin kita tidak perlu repot, kita hanya cukup menggunakan fasilitas search engine mereka dan poundsterling pun mengalir ke account kita.

Anda bisa mulai mencobanya di sini. Search engine ini menggunakan fasilitas Yahoo search. Sehingga kekurangannya adalah hasil akurasi pencarian tidak sebagus google. Tapi tak ada salahnya kan untuk mencobanya ?. Berikut hasil pendapatan saya dari beberapa hari menggunakan search engine mereka.



Namun demikian, kita tidak bisa dengan sembarangan melakukan pencarian di situs ini. Beberapa kecurangan dengan menggunakan tools-tools untuk clik fraud ataupun asal-asalan dalam mengunakan keyword pencarian, bisa membuat account anda di block. Maka gunakanlah search engine ini dengan baik dan sewajarnya. Mungkin ada beberapa penilaian dari hasil pencarian anda yang memungkinkan mereka memberikan recehan poundsterling ke account anda. Saya sendiri belum tahu pasti, namun berikut adalah tips dari saya untuk melakukan pencarian dengan search engine ini.,
  • Gunakan browser firefox.
  • Jangan melakukan pencarian dengan keyword website terkenal, seperti yahoo, facebook, google, bbc, firendster, dll. Namun jika hasil pencariannya menuju ke link tersebut tidak apa-apa.
  • Biasakan membuka link hasil pencarian, jadi jangan hanya memasukkan keyword saja.
  • Lakukan pencarian dengan sewajarnya sekitar 20-30 pencarian perhari.
Mereka akan membayar anda jika account anda sudah berkisar 20 poundsterling. Waktu pembayarannya juga ditentukan. Jadi jika dalam waktu sebulan belum mencapai angka tersebut, maka akan di tunda hingga bulan berikutnya. Memang dibutuhkan kesabaran dan kerja keras disini. Anggap saja ini mencari recehan bermata uang UK. Jarang-jarang bukan ?

Berikut ini adalalah langkah-langkahnya.
  1. Sign up di website mereka
  2. Masuk ke menu Home
  3. Pilih menu set your search box
  4. Kemudian klik link click here to change your search box
  5. Maka pada search box firefox sebelah kanan atas anda sudah terinstal dengan search engine ini.
  6. Anda bisa mulai dengan pencarian
Setelah anda melakukan pencarian, anda bisa login kembali ke account anda hari esoknya untuk melihat pendapatan poundsterling anda. Selamat melakukan pencarian dan semoga bermanfaat.

10 komentar:

rozhi said...

wah bos., keren nih., gw ikutan ah

Mr. Summer said...

di monggo., mas

zee said...

Saya juga mauuu klo namanya dapat duit :)

elmo said...

wah..boleh juga nih :D

Opung said...

bukan dollar yah? gapapalah boleh juga dicoba. thx sob.

guskar said...

hi..hi...hi.. yg gini2 saya kok nggak mudeng ya.. tp membacanya menambah wawasan saya sih..

franky said...

Good posting..thanks infonya

xander said...

dah ikutan tp ga pernah cek dah brapa dapat
ku cek dulu yahhhh

xander said...

masih dikit rupanya
masih 0.21 euro

Gandhi said...

Saya udah daftar tapi kok dapet-dapet ya? :'(

Post a Comment