Perut sixpack dengan latihan 6 menit sehari


Siapa sih yang mau punya perut buncit. Rasanya gak enak pisan. Semua celana pada gak muat akibat si kantong ajaib makin
membesar. Penampilan juga makin gak karuan. Kalau cuma konsumsi produk-produk diet, itu semua gak cukup. Latihan pada otot perutlah yang paling ideal untuk menghilangkan lemak-lemak di perut. Atau jangan-jangan anda belum pernah mencobanya sama sekali ? Hemmm.,

Mungkin waktu kita masih duduk di bangku sekolah, kita hanya diajarkan satu jenis gerakan saja untuk melatih otot perut kita. Seiring perkembangan zaman, banyak para olahragawan khususnya para binaragawan melakukan gerakan variatif untuk melatih otot perut kita. Tidak hanya latihan crunch saja, namun gerakan-gerakan yang cukup membuat otot perut kita semakin kuat.

Penasaran untuk mencobanya, silahkan lihat video di bawah ini. Berikut trik-trik latihan untuk memperkuat otot perut kita yang tidak memerlukan aktu yang banyak namun tetap berkualitas.



Tertarik? silahkan mencobanya di rumah. Cobalah untuk melakukannya rutin selama beberapa bulan ke depan. Tentunya diimbangi dengan pola makan yang sehat dengan tidak mengkonsumi banyak makanan berlemak jenuh, karbohidrat tinggi, dan makanan manis. Banyak mengkonsumsi makanan berprotein tinggi dan air 8 gelas perhari.


Tapi jika anda ingin mempelajari lebih lanjut, bagaimana membentuk otot perut yang efektif. Saya merekomendasikan untuk membaca beberapa ebook ini,

1. Big Fat Lies



2. Truth About Six Pack Abs

15 komentar:

idhanz said...

coba dulu ah...

hehe

kol1ng said...

jiah...
six pack ni yee...:D

Kocak said...

hehehe thanks bro, tapi gw udah sixpack :)

tiap hari makan Sayur2, apel, jus ayam

dijamin kering, tajem, tebel hehehe

Mas Doyok said...

waduh ini yg kurang buat gue, thx yahhh

osi said...

Konon waktu yang bagus untuk melatih otot perut di waktu pagi hari sebelum ada makanan yang masuk minimal 10 menit tiap pagi...dan di anjurkan juga agar melatih otot perut jangan hanya terpokus pada satu gerakan saja...coba gerakan lainnya agar otot perut tidak jenuh...
Pengaturan nafas juga di perlukan saat melatih otot perut...bukan asal cruch...buang napas saat otot menegang,tarik napas saat otot melemah/rileks..

Benar juga tuh selain diet yang benar dan rutin melakukan latihan otot perut yang benar ,niscaya hasil dapat dilihat di awal bulan pertama...semakin rutin hasil akan maksimal setelah 3 bulan

Coba deh..
Ku dah berhasil lo...

ardianz said...

@osi., thx masukannya bro., gw juga lagi nyoba nih.,

nophie said...

wah boleh juga neh, tapi kok video nya ga muncul sih..

ardianz said...

@nophie., muncul kok., mungkin koneksinya tuh rada lelet., :)

richamoody said...

boleh..bolehhh,.tp....

Cyntia said...

Layak di coba nih kak.. hehe makasih dah sharing

Akhiezz Blog said...

Ahh.... Ku coba nih...
Biar six pax.. he..:D

goceng said...

aduh...dari dulu aq slalu ncoba...
pertama2 semangat 45...seperti pejuang...
setelah beberapa hari...penyakit lama kambuh...malazzzz

akhirnya usahaq sia2....
itulah kendalanya

mengembalikan jati diri bangsa said...

nice tips frend
thanks

Anonymous said...

"Kalau berat badannya berlebih harus diturunkan terlebih dahulu. Langkah pertama, lemak harus dibuang hingga berat badan menjadi normal. Sedangkan untuk yang bertubuh kurus harus dibuat normal dulu karena bentuk six pack-nya itu tidak terlihat maksimal. Sementara untuk orang normal, fokus pada latihan beban di area six pack seperti perut," intinya kalo gendut jgn sit up dl, bakar lemak dl(pengalaman pribadi sih^^)

Anonymous said...

ggw punya sixpac tapi sixpac gw kurang maximal krn adanya lemak di pingang...
krn saya mau tanya gimana crnya ngilangin lemak di pingang paling sederhana tp efektif.
thanks u.

Post a Comment