Pickjak masih membayar

Program ini sebenarnya sudah lama saya tinggalkan. Namun beberapa hari lalu pas lagi cek email, ternyata datang laporan dari si pickjack bahwa ia telah mentransfer ke account paypal saya. Saya sangat hormati program ini, walaupun kecil nominalnya tapi tetap konsisten membayar para membernya.

Jika belum tau apa pickjack itu, silahkan baca di sini. Berikut bukti transfer yang dilakukan oleh pihak pickjack.


Kecil ya ? he.he Sebenarnya nominal yang kecil itu karena memang sudah lama saya tidak nimbrung, mungkin itu karena beberapa referral saya yang masih aktif. Tapi memang terbukti program ini masih menunjukkan kredibilitasnya. Sekarang tinggal gimana caranya biar konsisten mengikuti program ini terus, ini yang susah !. ha ha. Silahkan gabung bagi yang masih penasaran dan mencicipi dolar halalnya. Enjoy !

12 komentar:

iyandri said...

Yak tul! bisnis online yang bikin pinter :D

blognyaopa said...

wah wah...

banyak duit nya neh di paypal...

narti said...

sesuatu yg ditekuni mesti ada hasilnya.
semangat ya...itu masih dibayar...

Personal Sharing said...

Apakah tdk ada minimum payoutnya? Nominal kecil sdh bisa dikredit ke paypal ya?

auLia said...

belum pernah ikutan,, biasany cuma paid review,

ardianz said...

@personal sharing

minimum payoutnya $0.05 dolar, dan jika sudah mencapai segitu langusng di payout otomatis, ke account paypal anda

Seno Rasca said...

ntar deh aku coba, maklum nih diwarnet lagi lemot2nya

lia said...

weww.. itu maenny gimana y..

ardianz said...

@tia, gampang kok bu. tinggal pilih soal doang. kyk jawab quiz aja., di coba ya

gadget said...

mau gabung tapi gak bisa buat paypal,suka gagal!!mohon kasih tau donk cara buat paypal!!

Rush Aragorn said...

@gadget

baynak kok sob, tutorial nya., ok nanti gw bniin artikelnya deh

Firman said...

i'll try

Post a Comment