Update informasi lalu lintas via twitter

Macet di jalan merupakan salah satu hal yang menyebalkan. Terkadang jalan yang katanya bebas hambatan pun tidak lepas dari macet. Tapi bukan berarti kita tidak bisa menghindarinya. Informasi tentang jalan pastinya sudah banyak. Salah satunya kita bisa mendapatkannya melalui twitter.

Penggunaan twitter saat ini makin meningkat. Mungkin suatu saat jika facebook tidak waspada dan kurang inovasi, twitter bisa menjadi pesaing utamanya. Informasi yang di suguhkan dari twitter cukup sederhana dan cepat. So, bagi yang belum bergabung di twitter silahkan mencobanya.

Nah, sekarang bagaimana kita bisa mengetahui informasi lalu lintas terkini ? anda bisa coba di salah satu account twitter yaitu infoll atau info lalu lintas. Silahkan ikuti langkah berikut.

1. Login ke account twitter anda
2. Klik link find people
3. Ketik infoll dan klik search
4. Lalu klik tombol follow


Nah, sekarang anda bisa mendapatkan informasi atapun memberikan informasi sekitar lalu lintas di sekitar anda. Karena twitter bisa di akses melalui mobile phone, tentunya sangat praktis bukan. Cocok sekali bagi orang-orang yang melakukan perjalanan jauh seperti mudik dll. Semoga bermanfaat !

4 komentar:

Personal Sharing said...

Whuaa kenapa baru tahu sekarang... Kemaren sudah habis di jalan kena macet mudik...

susan said...

hai.., nice posting.. makasih tips ny ya..

Edwin's Personal Blog said...

Halo sobat, koq ga pernah muncul yach? Semoga kabarnya baek2 saja :-)

kangjoko said...

oooo... bisa juga ya sob baru tahu nih maklum saya belum tahu twitter lebih banyak.

Post a Comment