Bettween.com, tracking percakapan twitter anda.

Ternyata percakapan anda dengan orang lain di twitter bisa dilihat (track/lacak). Bettween.com sebuah website yang masih melaunching produknya secara beta ini sudah dapat melakukan hal tersebut. Untuk itu berhati-hatilah untuk ngeTweet hal-hal yang rahasia dengan seseorang. Apalagi dengan selingkuhan anda tentunya.

Caranya sangat mudah, anda hanya memasukkan dua user yang ingin anda lihat percakapannya. Hal ini dapat anda lakukan walaupun anda tidak menjadi follower ataupun friendsnya. Yah, namanya juga masih beta. Terkadang masih error juga. Kalau memang percakapan antara kedua orang tersebut banyak sekali, loading data menjadi lama.

So silahkan mencoba !

8 komentar:

Edwin's Personal Blog said...

Info berguna meskipun saya jarang menggunakan Twitter. Ada sih akun tapi kurang aktif ^_^ Tapi saya bisa menginfokan ke teman2 saya yang sering pake Twitter. Thanks ...

ardianz said...

thks win !!

linds said...

wah...berarti kalo cowo gw punya twitter bs gw lacak juga ya percakapannya...

ardianz said...

yoi linds, ya begitulah

dwi isnein said...

thanks sob sudah berkunjung...

ardianz said...

ok dwi,

dfian said...

mantab infonya...
jabat erat dari dfian.

zee said...

Saya ga nge-tweet sih, males hehee..
Tp info ini boleh jugalah sapa tau kapan2 saya tertarik kan. :)

Post a Comment