Menginstall page rank toolbar di firefox

page rank toolbar page rank firefox instalasi installSetiap blogger pasti mengimpikan memiliki page rank yang tinggi untuk blog yang ia miliki. Blog yang memiliki page rank yang tinggi pastinya sangat menguntungkan jika ia mengikuti program Paid Review. Jobs pun gampang ia dapat. Reviewnya mungkin akan mudah di approve. Biasanya para blogger menempelkan script Page Rank pada blognya agar ia selalu mengetahui update page rank yang terjadi. Ada cara lain yakni dengan menginstal toolbar page rank pada browser anda khususnya pada browser firefox.

Dengan menginstal toolbar ini kita tidak hanya mengetahui page rank blog kita saja, namun blog orang lain juga. Terkadang banyak blog orang lain yang tidak menyertai script Page Rank di blognya sehingga ketika kita mengunjunginya kita tidak tahu seberapa tinggi Page Rank blog terebut. Dengan menginstal toolbar ini, masalah tersebut dapat teratasi.

Berikut langkah-langkah instalasinya.

  1. Masuk ke website ini http://pizzaseo.com/firefox-pagerank
  2. Klik link Install, atau klik di sini
  3. Lalu akan muncul menu instalasi dan klik Install Now
  4. Tunggu proses instalasi dan klik restart firefox

Jika sudah terinstal maka toolbar akan muncul di bagian bawah browser. Kini anda bisa mengecek blog teman-teman anda tanpa harus mengunjungi website pengecek page rank. Semoga bermanfaat dan enjoy.


5 komentar:

bangfad said...

neh lagi di coba, tengkiyu informasinya

Farrell De Mohammad said...

aku pake toolbarnya google tuh..meskipun di blogku sendiri ada script page ranknya..btw, pr baru 2 sihh..ikut ptr di banyak yg di approve tapi jobnya gak ada yg dapet..heheh

anggaarie said...

iya, ngikut kata farrell, lebih enak pake google toolbar.

Mr. Summer said...

oh, ada ya google toolbar page rank. nanti gw cari deh

mesothelioma said...

ijin sedot bos!! thx

Post a Comment