Donwload lagu clubbing

beatport download lagu clubbingMusisi indonesia sepertinya memang lagi naik daun. Setiap hari saya lihat bermunculan band-band baru yang berakibat setiap pagi acara-acara di tv menghadirkan acara musik baik live ataupun tidak. Fenomena ini serentak langsung dijadikan program utama setiap pagi oleh stasiun tv terkenal. Persaingan pun terjadi dimana mereka menghadirkan program acara serupa dengan tema yang sama dan hanya berbeda namanya saja.

Hanya saja saya jenuh mendengar lagu-lagu tersebut. Selalu saja lagu-lagu bertema cinta, perselingkuhan, pria yang putus harapan menjadi tema utama. Band-band ber-skill tinggi hanya bisa tampil melalui media-media indie ataupun pentas panggung dadakan. Band-band comercial lah yang menjadi punggawa di pentas layar kaca. Padahal sebenarnya jika dilihat dari kulitas musiknya masih jauh dibandingkan band-band indie jebolan indiefst .

Kebosanan inilah yang menggugah saya untuk mendengarkan lagu-lagu Clubbing. Selain alternative rock, lagu-lagu clubbing lebih memberikan warna tersendiri ketika didengarkan. Santai, calm, dan juga penuh semangat. Satu minggu yang lalu saya mulai mencari-cari lewat google. Namun tidak ketemu. Lalu salah seorang teman saya yang berprofesi menjadi DJ merekomendasikan sebuah website untuk mengunduh lagu tersebut.

Beatport namanya. Cukup bagus penataan layout web ini. Dimana user bisa langsung dapat mendengarkan lagu yang ingin di download. Namun sayangnya, mengunduh disini tidak gratis. Ada harga yang tercantum pada setiap lagu. Menyesal?? tentu saja tidak. Anda bisa download lagu tersebut secara gratis via mp3raid.com. Jadi anda bisa meliaht lagu-lagu terbaru via Beatport , dan mendownloadnya melalui mp3raid.com .

So, semoga bermanfaat bro ! Enjoy the trance.

1 komentar:

zee said...

hehehhehehehe........
dulu banged jaman saya clubbing, hobinya donlod lagu clubbing, pemanasan sebelum masuk :D.
sekarang ga pernah lagi heheeeee.......

Post a Comment