Latihan nembak

shooting club blok mLatihan nembak yang gw maksud bukan untuk cewe, but its for my interesting life. Sebeneranya gw agak kurang suka dengan hal-hal yang berbau kekerasan. Acara berita pembunuhan kayak buser dan patroli selalu gw hindarin klo lagi nonton tv. Gw ini cinta damai, peace love and gaul. So trus knp gw lakukan kegiatan ini ?, simple aja sih. Cuma penasaran aja kyk gimana rasanya megang pistol. Dulu waktu gw masih SD, bokap gw sering banget nembakin burung gereja pake senapan angin. Gw juga beberapa kali nyobain dengan senapan angin itu. Ternyata lumayan berat juga.

So, sabtu kemaren gw sama temen2 gw jebolan cover boy majalah playboy, nyobain acara tembak-tembakan ini. Gak kayak paintball sih yang katanya lebih seru. Tapi dari segi harga nih kegiatan lumayan murah. Cuma modal Rp 20.000 saja, kita dah bisa latihan nembak. Lokasinya juga strategis, yaitu di Plasa Blok M lantai 4. Dengan budget segitu kita udah bisa dar der dor 35 peluru lho.

Sesampai di sana, ternyata tempatnya lumayan sepi, mungkin karena malam minggu kali ya. ga lucu juga klo pada pacaran sambil megang pistol, ntar pistol si abang naek turun lagi, kan bahaya. 2 teman gw langsung bersemangat ke meja operator buat bayar + maen. Klo gw sih masih santai-santai aja sambil liat orang2 nembak. Sekalian belajar dulu dengan metode visualisasi gw.

1 teman gw kyknya udah ahli. Dan seperti nya memang sudah sering ke sini. Tapi klo yang satu lagi masih awam. Ternyata di sana ada instruktur nya juga. Ga bayar lagi . Kita di ajarin step by step cara menembak yang baik. Dari posisi kaki yang harus sejajar, badan tegak, genggaman tangan, dan pandangan mata biar fokus ke sasaran. Oh iya, peluru yang di gunakan di sini adalah peluru palsu. Hampir sama kyk yang di senapan angin. Hampir 20 peluru udah di abisin sama temen gw, dan gw masih belum pengen coba. Karna di panas2in, yaudah akhirnya gw coba. Awalnya gw gak langsung ke meja operator untuk bayar dan coba. Gw pake peluru temen gw dulu. (heh2 curang made=on). Habis klo gak enak, kan rugi juga udah bayar.

Kebetulan temen gw disini pake pistol yang agak kecil, bukan senapan. 1-2 peluru gw meleset dari sasaran. Belajar dari kesalahan akhirnya gw bisa juga kena sasaran. Yahuuuuu. Ternyata enak juga. Yasudahlah akhirnya gw ikhlaskan mata uang 20 rb yang ada di dompet gw, berpindah tangan ke sang operator. Pas gw liat disana ada pistol senapan laras panjang. Wah karena penasaran akhirnya gw coba pake senapan aja. Berbeda dengan pistol yang digunakan kedua temen gw. Di sini sang instructur ngajarin gw lagi. Gila seru nih instruktur ngajarnya. Gw baru tau ternyata nembak banyak juga step2nya. Karena waktu sd gw udah pernah megang senapan angin, jadi buat senapan yang ini kyknya gak jauh beda deh. Dan ternyata benar. Belum ada 5 pelor yang gw hempaskan, sasaran udah pade bolong kena pelor gw. Asik cuy latihan nembak. Lain kali kayaknya lu semua harus cobain deh. Murah kok. Cuma kalo ketagihan ya jadi mahal. Nih hasil latihan nembak gw.















Sebenarnya ada tiga buah target. Satu targetnya di pakai sama temen gw. Kalau yang 2 ini bener2 hasil tembakan gw. Lumayan lah kena beberapa sasaran di tengah. Next time kayaknya gw bakal fokusin ke tengah sasaran. Tentunya dengan latihan yang teratur.

5 komentar:

gantengin said...

lah, klo nembak cewe emg bisa lu ?

Que said...

Huahuahauhuahua.
Ngeliat hasil tembakannya, ngakak gw.
Itu mah bkn latian nembak jok,.
Gw merem jg bisa, hehe.

casual cutie said...

nembak...nembak...awas peluru nyasar...

zee said...

kata orang, pistol ato teman2nya lah sesama senjata api, ada setannya. bawaan jadi panas, jd klo emg "pecinta damai" mending jgn dipegang2 deh, nanti lama2 bs tercemar hehehe..
klo saya memang suka nonton buser dan sergap... :)

Fajar Aditya Perdana said...

Manteb loh wan, udah bisa nembak sasaran kan... coba sesekali latihan nembak CEWE....

gw mau lihat meleset apa kaga tembakan lw...

hehehe

Post a Comment