KumpulBlogger.com membayar

Setelah bertapa beberapa bulan, blog ini membuahkan hasil juga. Memang tujuan awal blog ini dibuat, selain cuma buat unek2 berharap blog ini bisa jadi sampingan untuk mengais rezeki. Mungkin untuk pertama kalinya blog ini menghasilkan uang walaupun sekedar receh. Lumayan buat beli pulsa handphone.

KumpulBlogger namanya. Jika anda seorang blogger, saya sarankan untuk mencoba layanan ini. Tempat di mana para pemasang iklan dan publisher bertemu. Kita sebagai blogger berperan sebagai publisher yang memasang iklan yang diberikan. Sudah lama saya mengikuti program ini. Namun script iklannnya jarang saya pasang, karena saya anggap hanya membuat blog saya berat sedangakan pemasukkan tidak ada.

Namun setelah saya membaca dari blogger-blogger yang lain tentang pendapatannya dari program ini, saya kembali bersemangat untuk mencobanya kembali. Berikut bukti pembayaran yang telah di lakukan oleh pihak kumpulblogger.


Jika script iklan anda di klik oleh seseorang anda akan dibayar sebanyak Rp.300,- sedangkan untuk mini banner sebesar Rp.350,- . Untuk pemilik rekening BCA, pembayaran akan dilakukan ketika pendapatan anda sudah mencapai Rp. 10.000. Sedangkan Bank lain ketika pendapatan anda sekitar Rp. 50.000. Pembayarannya cukup cepat, anda tidak perlu meminta untuk penarikan. Mereka langsung mentransfer ke rekeing anda ketika saldo pendapatan sudah mencukupi. Tidak perlu menunggu berhari-hari. Inilah salah satu keuntungan program ini. Penasaran ? silahkan anda daftarkan saja blog anda di sini.

Masih kecil sih memang pendapatan saya, namun segala sesuatu yang besar, tentunya dimulai dari hal yang kecil. Asalkan kita terus berusaha dan pantang menyerah. Bravo !

12 komentar:

Xnakool said...

good post, mampir paid review terbaik, dapet dollar plus ribuan pengunjung blog

Koko James said...

cukup lumayan rp350:D
apakah ada syarat untuk ikut?^^

Mr. Summer said...

@ koko james, gak ada syaratnya bro, yang penting punya blog., dan ada space buat naruh iklan

Anonymous said...

@ardianz a.k.a iwan a.k.a r*sh
ini cuma untuk blogspot ya bro?
untuk wordpress gimana ya?

ardianz said...

@ koling
kagak bro., untuk worpress juga bisa., join aja yak., lewat referaal gw., :)

andy said...

selamat bro......

antwa said...

saya juga dah dibayar bro (udah 3 kali)tapi masih mang ppc di semua negaramah licik , ga semua klik diakui (banyak yang digelapkan)..nasib..nasib.....
btw di blog saya ada cara buat meningkatkan pendapatan ppc loh (kaya kumpullblogger ma bidvertiser)...berkunjung yah di
http://antwablog.blogspot.com

Tutorial said...

Alhamdulillah ane juga dibayar Ontime....pa sama Kumpulblogger....

alpha rmo said...

kalo ini mah gue udah tau,uda seringjuga dibayar, bosen main yg kecil kecil,, main googl adsense aja gede earningnya

ardianz said...

@gandhi gitu ya., kyknya gw harus mulai coba nih google adsense

Rahad GoKill said...

waduh....
aku masih lama dibayarnya nih....doain ya biar cepet bertambah duitnya..........

ardianz said...

@rahad Gokill
ok sob, semoga sukses

Post a Comment