Situs terbaik penyedia template blog

Layaknya saat kita berkencan dengan seseorang yang baru, first impression adalah faktor penting dalam kelancaran proses kencan tersebut. Tampilan awal pada saat kita saling bertemu dapat menentukan juga apakah dia pasangan yang kita idamkan dari segi penampilan atau tidak. Begitu juga blog. Tampilan yang menarik dengan perpaduan yang pas dapat membuat pengunjung betah untuk berkunjung.

Tampilan yang menarik dan bagus dengan perpaduan gambar-gambar belum tentu dapat memberatkan blog. Dari segi programming hal tersebut sudah di atasi dengan CSS ataupun tekhink slice melalui photoshop. Gambar dapat di resize hingga ukuran kecil. Lalu dengan tekhnik css gambar tersebut diolah sedemikian rupa hingga tidak memberatkan blog atau website. sebagai mantan programmer di salah satu perusahaan swasta saya advance di bidang ini (suoombooongggg !, he2).

So, jika anda bosen dengan tampilan blog anda namun takut jika ganti template akan memberatkan akses blog anda, silahkan kunjungi situs-situs penyedia blog template di bawah ini.


Semoga bermanfaat and enjoy !

7 komentar:

ardhy said...

wahhhh....nti gw coba bwat blog gw ahhh.....^^

Mr. Summer said...

silahkan gan biar tambah keren

Unknown said...

wah hebat mas.. aku pengen banget ganti template tp setiap udah jd semua widgetku yang udah aku susun di blog aku hilang gak tau pada kemana aku bingung nyarin.. dasa org gaptek macam aku he..he aku sendiri jg pada heran kenapa mereka kok mudah banget ya ganti template..tp aku ga bisa2..he..he.. template apa sih yang kl udah di ganti terus gak menghilangkan widget2 ku yang udah aku susun..please deh mas ajarin aku.. thx ya aku tunggu lo..

ardianz said...

ya begitulah memang klo ganti template, saya belum menemukan cara agara widgetnya tidak hilang. klo saya masih manual. biasanya mem-backup dulu template yang lama sebelum diganti. ada di bagian layout-edit html-download template.

lalu widget yang sudah terpasang juga saya backup di notepad. biasanya kan berupa html/javascript. nanti klo udah terpasng template baru. kita pasang lagi widget yang sudah kita backup sebelumnya di notepad.

mudah2an nanti saya bisa menemukan cara yang terbaik.

Unknown said...

oke ardianz makasih ya kl gt entar malem aku cb deh.. so kl malem2 kan jarang ada yang ol tuh n jarang ada yg buka itu blog kl msh banyak blog walk yg lalu lalang aku bs malu.. he..he.. kadang blog jd kalang kabut kaya kapal pecah..he..he.. thx ya atas masukannya entar deh aku cb lagi..pasti coz aku paling seneng gonta ganti template..oke makacih ya

Panca said...

mantap sob, btw gmn buat kotak komentar vibrant ini sob?

minta scriptnya dong?

icang69 said...

Yang setia dong... jangan suka gonta ganti template. Setia itu indah..

Post a Comment