Ebook Paypal (Basic) gratis

Sekarang gw masih terus berjuang untuk mendapatkan penghasilan di dunia maya. Masih newbie banget sih. Bikin paypal baru bulan kemaren. Verifikasinya juga pake vcc. Bikin kartu kredit rada ribet soalnya. Hari ini gw baru dapet penghasilan receh di paypal. Tapi mungkin ceritanya gw pending besok. Rada panjang soalnya. Nah, buru-buru dah gw nyari tutorial paypal yang sederhana dan gak ngeribetin otak.

Googling dan blogwalking kesana kemari, akhirnya ketemu juga yang pas di hati. Gw nemu nih tutorial di blognya ustadz. pas gw baca sih gak susah2 amat. Cocok lah buat pemula seperti gw. Tampilannya juga bagus. Isi halamannya 25 lembar. Size ebook 1,3 Mb. Bercerita dari membuat paypal, verivikasi, withdrawl, dan berbisinis dengan paypal. Thx sebelumnya buat pak ustadz buat ebooknya. So, buat yang penasaran langsung donlot aja ebooknya di sini

3 komentar:

dudung said...

wah., paypal gw juga belum di verivikasi nih :)

Ardianz said...

vervikasi pake VCC aje kyk gw., cuma 75rb/. sampe sekarang belom balik modal nih.,

yanuar said...

masih awam nih, ijin donlot ya

Post a Comment