Makanan yang dihindari saat kencan

Setiap pasangan pasti ingin mendapatkan kesan pertama yang baik ketika berkencan. Biasanya dinner adalah pilihan yang tepat untuk membangun chemistry. Segala sesuatunya telah di persiapkan, dari tempatnya, penampilan anda, dan tentunya Ehmmm, kantong anda alias uang. Gak lucu kan ketika tagihan billing tiba, anda plonga-plongo merogoh dompet bak film warkop ketika makan di restoran elit. Tapi sudahkan anda persiapkan menu hidangan yang akan dimakan?

Pada saat kencan biasanya wanita lebih menyukai tempat-tempat yang nyaman, tidak ramai, dan tidak terlalu sepi. Jika anda bisa menemukan tempat yang romantis plus belum pernah ia kunjungi, itu bisa menjadi nilai tambah bagi anda. Makanan juga jangan asal pesan jika memang kencan anda ingin berakhir sempurna.

Berikut beberapa makanan yang patut dihindari ketika anda berdua dengan pasangan anda,

89% wanita akan menolak berdekatan bila anda memakan jengkol, pete, atau bawang saat kencan.

Itu disebabkan karena bau yang ditimbulkan dari makanan tersebut sangatlah tajam. Tapi jika memang anda fanatik dengan makanan-makanan tersebut, ada baiknya anda mengantongi obat kumur atau alat sejenisnya setiap saat.

74% wanita merasa anda akan tampak seperti kakeknya di rumah bila memesan makanan lunak seperti bubur dan sejenisnya.

Bubur dan makanan lunak lainnya adalah makanan ringan saja. Bahkan makanan ini banyak di konsumsi orang ketika sakit. Kecuali jika anda berdua memang sedang sakit ketika berkencan.

76% wanita mengaku menghindari masakan-masakan bercangkang seperti kerang, lobster, kepiting karena repot memakannya.

Tapi jika anda memang pecinta seafood, ada baiknya memilih menu seafood yang lain.

83% wanita sangat menghindari makanan yangberasal dari jeroan seperti usus, babat, atau hati

Makanan-makanan ini memang banyak mengandung lemak dan kolesterol. Bisa saja si dia memang sedang program diet ketika menolak menu makanan ini.

77% wanita akan kehilangan seleranya bila melihat anda bercucuran keringat setelah memakan masakan pedas.

Penampilan elegan anda tidak ingin dirusak hanya dengan membanjirnya keringat-keringat di tubuh anda bukan?

So, semoga pembahasan ini bermanfaat. Bukan maksud untuk melarang namun ada baiknya jika tips ini dilakukan. Setidaknya kencan pertama anda lebih berkesan tanpa gangguan dari makanan-makananyang telah anda makan. Enjoy !


12 komentar:

nurul said...

wah mas, berguna bgt nih infonya buat co' aqu. ijin copy ya mas.,

Ardianz said...

silahkan mbak nurul

ekosulistio said...

thanks infonya sob... tp aku skrng udah ga kencan lagi... coz yg dulu sering aku kencani udah masakin aku tiap hari...

bobby said...

.terima kasih atas infonya. .

.di tunggu kunjungan ma komen baliknya ya, , ,

,terima kasih

b_boy said...

thanks infonya. . .

kol1ng said...

Harusnya loe nambahin lagi,
minuman yang dihindari saat kencan
pakaian yang dihindari saat kencan
omongan yang dihindari saat kencan
ampe
makian yang dihindari saat kencan :D
-peace ;p-

ardianz said...

@koling, santai bro, step by step. just wait for my next post

virgo said...

@koling maruk ah!!! peace

zee said...

Itu sebabnya cewek2 selalu pilih makan salad atau kentang goreng saat kencan, biar ga jorok dan ga terkesan rakus.
Dan para pria milih pesan steak, biar kesannya berkelas, padahal dompetnya udah mo kering, hahahaha....

ardianz said...

ha ha., oh gitu ya zee, dapet masukan nih gw

fikirjernih said...

ahhh yang bener sih mas, kayak nya gtu itu biasa aja deh


kunjungi blog ku ya mas

http://fikirjernih.blogspot.com/2009/08/rumah-indaman-yang-ingin-ku-wujudkan.html

kasih komentar nya

ewegombel said...

@zee kalo si cewek yang ngajakin makan steak..masak ceweknya mesen kentang...hehehehhihihi

Post a Comment