Partai Demokrat ketilang !

Partai DemokratTahun 2009 jadi tahunnya pemilu indonesia. Gw juga masih bingung buat milih presiden pas coblosan besok. Karena gw masih belum ngerasain banyak manfaatnya punya presiden SBY. Mungkin cuma pas bensin turun aja gw bisa napas lega. Itu juga sebelumnya udah naek turun harga premium.

Minggu lalu, gw lupa tepatnya hari apa. gw dikejutkan dengan pemandangan yang tidak biasa di deket rumah gw. Jam 9 gw berangkat dari rumah. Sekitar jalan rumah gw, banyak banget bus PPD berjejer di pinggir jalan. Setelah gw liat dengan detail, banyak banget orang-orang dengan seragam biru yang keliatan banget klo mereka ini pada pengen kampanye.

Bus berjejer lumayan banyak. Perasaan gw makin gak enak karena udah kebayang gimana macetnya jalan pancoran nanti. Sepanjang jalan motor berkonvoi ria. Otomatis gw membaur dengan kumpulan motor pawai kampanye tersebut. Sesampai di jalan MT. Haryono, kumpulan-kumpulan pawai kampanye makin padat. Macet udah gak bisa gw bayangin lagi di tulisan ini. Gw cuma bisa sabar dan berharap gw gak kena SP lagi dari kantor gw.

Di tengah-tengah kondisi macet itu, gw mulai melihat keanehan di depan jalan. Gw liat semakin detil, ternyata di depan banyak polisi-polisi yang bergerombol. Hemmmm. gak salah lagi. Sambil menyelam minum air. Padahal kagak hujan, tau dah tuh polisi minum apa, air got kali. Dengan tampang tegasnya, para polisi menghadang para pawai kampanye tersebut. Khususnya para pengendara motor. Satu persatu motor-motor yang pada kagak pake helm di stop. Di giring masuk kandang, buat di kasih surat tilang.

Ga tau deh. Bener-bener pake surat tilang atau pake uang damai. Yang gw liat sih semua polisi hampir bawa surat tilang. Wah, panen dah nih para polisi. Sedikit tips mungkin buat para Kampenye'rs, klo bisa pas pawai pake helm, mau helm proyek kek, yang penting gak kena tilang.
Lagian juga sayang uang dapet dari pawai di kasih ke polisi, ya gak sih ?

3 komentar:

M. Dodik Romadhon said...

titip link ya

http://www.rumah123.com/listing-tanah-detail-18125-id.html

Tanah Dijual
IDR 2,500,000 /m²
Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Di jual Tanah Di Lokasi Nyaman Dan Tenang Di Bintaro

Tanah di jual di lokasi yang tenang dan nyaman cocok untuk di jadikan rumah idaman anda 2 km dari pintu tol rcVeteranSertifikat hak milik Harga 2,5 jt/ m2

Detil Properti

Luas Tanah
: 1655.00 m²
Lebar
: -.00
Panjang
: -.00
Sertifikat
: SHM - Sertifikat Hak Milik
IMB
: Belum Ada

hubungi : dodikromadhon@yahoo.com
or 021 23737042

//thanks

dian_3n@ said...

Wuah..awalnYA seRu pak artikelnya..
tPI sayang g da Tulisan klo partAi demokratnya ketilang..
ato malah lagi mainan burung kutilang y pak..heheh :P

rushromance said...

gak sekalian aja , bawa bendera parpol ke kantor bos .,

Post a Comment