Shio Kelinciku

Mungkin beberapa dari anda sekalian tidak terlalu dengan percaya ramalan. Namun bagi saya sendiri, ramalan berdasarkan zodiak ataupun shio cukup berpengaruh bagi saya. Setidaknya jika kita sudah tau kemana arah peruntungan kita, rencana yang matang pun sudah pasti kita miliki. Saya sadari tahun 2009 ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi saya. Tahun ini saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya. Salah satu manuver yang cukup berani dan penuh resiko. Sebagai pria glossy (baca:berkualitas) tentu harus berani menghadapi resiko dan tantangan. Hal inilah yang harus saya hadapi di tahun ini.

Seperti layaknya tahun-tahun sebelumnya, setiap awal tahun saya selalu browsing dan googling untuk mengetahui ramalan berdasarkan shio maupun zodiak. Pada tahun 2009 ini, hasil pencarian yang saya lakukan cukup banyak. Hasilnya pun bervariasi. Mulai dari indospiritual .com hingga klikfengshui.com . Secara garis besar, orang-orang yang memiliki shio kelinci mengalami masa-masa yang cukup berat di tahun ini. Namun bukan berarti kita harus berdiam diri dan menjadi pasif. Justru di tahun ini kita di gembleng abis-abisan dan menggali pengalaman. Sehingga ketika nasib sudah berubah membaik, kita sudah siap untuk menghadapinya.

Berikut tips-tips untuk menghadapi tahun 2009 ini bagi shio kelinci yang saya kutip dari berbagai sumber.

  • Lakukan kegiatan yang bervariasi, sehingga aktifitas tidak monoton.
  • Pandai-pandailah mengatur waktu di hari libur dengan kegiatan sosialisasi yang lebih bermakna, seperti refreshing ke mall / tempat hiburan dengan teman-teman, Ibadah bersama, atau datang ke pesta teman.
  • Di bidang karir dan pekerjaan, tetaplah fokus dan kerja keras di bidang yang anda geluti sekarang.
  • Di bidang asmara, agar tetap menjalin hubungan yang harmonis bagi yang sudah berpasangan, sedangan untuk yang masih single, tetaplah sabar dan terus berusaha untuk menambah pengalaman dan wawasan anda di bidang asmara.




0 komentar:

Post a Comment